BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Februari 2010

smile ?!


tau ga sih?? kalo kita tuh bisa loh ngontrol emosi kita sebenernya? tapi kita aja yang ga mau/ ga niat.

misalnya : kita lg badmood nih. cukup terapi senyum aja menurut gw.
itu uda sedikit nyembuhin rasabete di hati. dan bisa nenangin pikiran.
asal kita niat juga sih.cobain deh. kalo lagi bete, senyum tiap 5 menit sekali. terserah selang waktunya berapa aja. yg penting senyum. lama2 itu akan ada efeknya. kita jadi lebih suka senyum daripada cemberut. haha.

gw sih perna yah coba2 kayak gtu. itu sih (jujur) ide gwe sendiri namain 'terapi senyum'. wkwk. terapinya juga bikinan gw. tapi berhasil sih. walau gw tau kalo ngontrol emosi itu susah. apalagi org yang emosian kayak gwe. haha.



oh iya. dari postingan gw yg sebelumnya, kalo bete itu bisa nular, kita bisa loh cegah itu dengan cara senyum. walau bete, tetep usaha untuk senyum sama orang lain.  terus kalo ada temen kita yang bete, saran gwe adalag diam. KALAU bisa jangan ikutan bete sih. walau emg sulit. setidaknya kita selalu tersenyum sama temen kita yg lagi bete itu. mungkin dengan liad orang lain senyum, dia pun terpengaruh. emangnya bete doang yg bisa nular?? senyum juga bisa. haha.
yoi ga?? bener kan? bener dong? pasti! haha.

dan juga, menurut gwe , senyum itu tanda kebahagiaan. kalo emg kita mau bahagia , yah senyum dong... wkwk. hati senang, kita senyum, slama kita bisa senyum, kita bisa ketawa. toh lebih baik senyum daripada mukanya cemberut(kalo kata mama mukanya ditekuk 7 lipetan) hahaha. kocak juga si mama.
 
pokoknya, setelah baca postingan gw yg ini, dicoba yah 'terapi senyum' nya. di mulai dari tiap hari minimal harus senyum 1x aja deh. tapi lama2 harus ditambah frekuensinya. (jgn keseringna juga. tar disangka orang gila lagi senyum2 sendiri). selamat mencoba. ^^ keep smile, friends. =) 

with love 

♥ maya ♥



0 komentar: